Jual Rumah Malang Siap Huni - Rumah Murah Malang
Rumah Murah Malang

Jual Rumah Malang Siap Huni

Jual Rumah Malang Siap Huni kami Ampro Wirasena menawarkan perumahan yaitu The Green Sukun dan The Panorama Residence dengan lokasi yang strategis di kota Malang. Informasi lengkap & cek lokasi hubungi 081 2244 777 03

LEBIH BAIK NYICIL DARIPADA NYESEL..

Rumah Malang Siap Huni

Jual Rumah Malang Siap Huni ( THE GREEN SUKUN )

  • type 45 / 72
  • 2 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • 1 Carport
  • 1 Ruang Keluarga


DAPATKAN DISKON 20 JUTA DAN FREE BIAYA BALIK NAMA, NOTARIS, PAJAK DLL !

– di bangun dengan one gate system

– 10 menit ke pusat kota

– 3 menit dari universitas kanjuruhan

– berada di tengah kota

– air bersih (pdam)

– taman dan paving

– di dalam perumahan ada masjid

– ada diskon dan bonus

– bisa kpr (bank sesuai keinginan anda)

– siap bantu proses kpr anda

The Green Sukun Sebuah Hunian yang Mengedepankan Konsep Alami dan Desain Modern ditunjang dengan Lokasi yang Strategis Menjadikannya sebagai Hunian Ideal Keluarga Anda.

Kecamatan Sukun merupakan kecamatan yang terletak di bagian barat daya wilayah Kota Malang. Sukun merupakan satu dari dua wilayah kecamatan yang tergolong baru di Kota Malang. Dibilang baru, karena sejak tahun 1942, 28 tahun setelah ditunjuk sebagai Kotapraja, Kota Malang hanya dibagi menjadi 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Klojen, Kecamatan Blimbing dan Kecamatan Kedungkandang.

Baru pada tahun 1988, wilayah Kotamadya Daerah Tingkat II Malang mendapat tambahan 12 desa dari Pemerintah Kabupaten Daerah Tingkat II Malang, atas dasar pelaksanaan program pemekaran kecamatan dari 3 kecamatan menjadi 5 kecamatan. Dua baru itu adalah Kecamatan Sukun dan Kecamatan Lowokwaru. Dari pemekaran wilayah tersebut, 4 kelurahan di wilayah Kecamatan Klojen dimasukkan ke wilayah Kecamatan Sukun, yaitu Kelurahan Ciptomulyo, Sukun, Tanjungrejo, dan Pisangcandi.

Saat ini, Kecamatan Sukun memiliki total 11 kelurahan. Mulai dari Kelurahan Bandulan, Kelurahan Karangbesuki, Kelurahan Pisangcandi, Kelurahan Mulyorejo, Kelurahan Sukun, Kelurahan Tanjungrejo, Kelurahan Bakalankrajan, Kelurahan Bandungrejosari, Kelurahan Ciptomulyo, Kelurahan Gadang, dan Kelurahan Kebonsari.

Untuk mengurus administrasi kependudukan, warga setempat bisa datang ke Kantor Kecamatan Sukun Kota Malang yang beralamatkan di Jalan Keben Nomor 1 Kota Malang. Berdasarkan laman resminya, Kecamatan Sukun memiliki luar area 2.655,19 Ha. Kecamatan ini terletak 440-460 meter di atas permukaan air laut. Suhu setiap harinya berkisar antara 20 derajat hingga 30o derajat Celcius. Sementara curah hujannya sekitar 210 mm/th.

Secara administratif, Kecamatan Sukun berbatasan dengan tiga wilayah kecamatan di Kota Malang lainnya dan kecamatan di wilayah Kabupaten Malang. Di sebelah utara, kecamatan ini berbatasan langsung dengan Kecamatan Lowokwaru dan Kecamatan Klojen. Sedangkan di sebelah timur, kecamatan ini berbatasan langsung dengan Kecamatan Kedungkandang. Di sebelah selatan, Kecamatan Sukun berbatasan langsung dengan Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Sementara itu, di sebelah barat, kecamatan ini berbatasan langsung dengan Kecamatan Wagir dan Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut